Apa yang dimaksud dengan Google Adsense ?? Lihat ke bawah

shares |

Google Adsense adalah Program yang dibuat oleh google dalam bidang periklanan, yang berfungsi untuk melakukan pemasaran dan promosi baik untuk barang ( produk ) maupun jasa ( service ) didunia internet ( maya ) dan juga menghasilkan uang ( income ) .

Iklan yang dibuat diletakkan di website atau blog kita atau bisa juga kita pasang iklan di website atau blog yang sudah tersebar diseluruh dunia. Bentuk iklan pun beragam, mulai dari tulisan ( diam ), tulisan ( berjalan/bergerak ), gambar ( diam ) sampai dengan gambar ( berjalan/bergerak ). Itu semua sesuai dengan keinginan kita .

Keutungannya menggunakan Google Adsense ada 2 yaitu : Barang ( produk ) maupun jasa ( service ) kita dikenal banyak orang dan mendapatkan uang karna Google menerapkan Metode Pay Per Click ( PPC ), yaitu setiap iklan kita diklik maka kita akan mendapatkan komisi uang dalam mata uang USD dari setiap klik tersebut .

Dan pastinya kita bisa melakukan cara cepat untuk mendapatkan Dollar yang banyak yaitu dengan cara halus atau paksaan :) "Hacker" bahasa kerennya. Tapi saya tidak akan memberitahu bagaimana cara Hack Google Adsense karna tidak sesuai dengan pertanyaan/materi .
Cukup sekian dan Terima kasih

dear : rizki einstein ( Hacker Newbie )

Related Posts

1 komentar

  1. saya tertarik dgn google adsense, kebetulan keyword blog saya tampil di halaman depan google... bagaimana cara mendaftarkan google sdsense?

    BalasHapus