Apa si Goole adwords?????

shares |


 Hi guys…………………..

Hari ini saya akan memberikan informasi berharga buat para pencinta blog dan website yang ingin blognya dalam beberapa menit masuk peringkat 10 besar google search .
Jawabannya adalah dengan memanfaatkan “GOOGLE AdWords”. 


Apaan sih Goole adwords ? Pentingkan kita menggandeng mesin cerdas ini untuk mendatangkan profit dengan mudah dan cerdas tanpa harus memperhatikan tingkat kemahiran SEO blog kita ?  Mari kita bahas sedikit tentang google adwords.
Google AdWords adalah produk periklanan yang menjadi sumber penghasilan utama Google. AdWords memungkinkan para pemasang iklan menengah ke bawah untuk beriklan di internet. Konsep iklan yang diterapkan meliputi sistem pay-per-click (PPC) atau bayar setiap kali diklik dan beriklan di situs-situs sasaran, baik dalam format teks maupun banner..
Google juga menyediakan alat (tool) AdWords Website Optimizer untuk mencoba berbagai konten situs, dengan tujuan untuk memperoleh format kampanye iklan yang paling sukses. Situs resmi AdWords beralamat di http://adwords.google.com.
Google AdWords merupakan program periklanan yang diselenggarakan oleh google untuk para produsen agar dapat mempromosikan produk atau jasanya melalui jaringan internet. Dalam program ini, Google menawarkan mekanisme perikalanan yang unik di mana produsen berkewajiban mambayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung halaman web atau blog. Iklan Google AdWords ini memiliki jangkauan yang luas, di mana distribusinya tidak hanya bersifat lokal dan nasional, tetapi juga internasional. Artinya, produsen dari negara mana pun bisa mengiklankan produk atau layanan melalui Google.

Nah……..Dengan menjawab keuntungan yang akan didapatkan jika kita beriklan dengan google adwords, ada satu program yang bagi saya bisa membimbing kita para newbie yang berkeinginan beriklan disini. Sebut saja ProfitBisnisonline.com yaitu sebuah program mudah yang akan membimbing kita beriklan di google adwords.
Sejak saya beriklan di google adwords dengan coba bergabung sebelumnya dengan profitbisnisonline.com penjualan produk saya bisa meningkat 3-6x lipat sehari , alhamdulillah.
Bagi saya program profitbisnisonline.com dimotori oleh orang yang sangat handal dibidangnya . Pak Trikoro adalah orang yang bagi saya sangat profesional dalam beriklan di google adwords. Tips dan caranya sangat mudah diterapkan saat itu juga . Dengan ebook handalannya , cara yang digunakan sangat berbeda dengan e-book -e-book kebanyakan . Semua pembahasannya  “daging semua”. Maksudnya , pak Trikoro akan membahas sesederhana mungkin dengan tekhnik cepat dan mudah. Saya yakin dalam hitungan menit, iklan blog atau web anda akan nangkring juara 1 di google dengan kata kunci tertentu.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar