AffILIateS

shares |

Affiliates

Affiliate marketing merupakan program di internet yang sangat menarik dan banyak disukai internet marketer karena mudah prosesnya. Di mana tanpa harus punya produk sendiri Anda sudah bisa menjalankan bisnis online dan dapatkan uang dengan tanpa repot mengurusi masalah-masalah teknis pembayaran.
Dapatkan uang dengan mudah dengan bergabung sekarang juga menjadi affiliate Verifikasi-PayPal.Com  dan setiap orang yang Anda referensikan melakukan pembelian, maka Anda akan mendapat komisi.
• Berapa komisi yang Anda peroleh ?
1. Premium member = 30.000
2. Free Member = 20.000
Keterangan:
Premium member adalah member yang membeli produk VCC murah kami dan kemudian ikut menjual ulang produk kami dengan sistem bagi hasil yang telah ditentukan. Sebaliknya, free member adalah member yang tidak membeli produk VCC kami tapi hanya ikut mereferensikan produk saja.
Berapa biaya untuk mengikuti program affiliate VCC ini ?
100% GRATIS, kecuali premium member yang harus membayar Rp 150.000, yang memang sudah termasuk harga produk.
Kelebihan mengikuti program affiliate VCC Verifikasi-PayPal.Com dibanding dengan program affiliate VCC atau prgram affiliate lain ?
Tentu saja dengan bergabung menjadi affiliate kami besar komisinya jauh lebih besar dibanding dengan penyedia VCC lain atau di tempat lain masih jarang yang menggunakan sistem affiliate ini sehingga pesaing Anda lebih sedikit atau dari segi produk VCC kami jauh lebih murah dengan masa expired 1 tahun ketimbang di tempat lain hanya 3 bulan saja, itupun harganya masih tergolong mahal, sehingga potensi penjualan Anda di sini jauh lebih besar.
Jika perbandingannya adalah dengan program affiliate lain (bukan VCC), seperti misal jualan ebook dan sejenisnya, tentu saja produk kami lebih unik dan saingan lebih sedikit sedang pencari produk seperti ini selalu ada.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar