Affiliates

shares |


Dalam Kehidupan nyata (offline) perusahaan mempunyai banyak tenaga pemasar, yang jumlahnya bisa ribuan. Tenaga kerja di dunia offline hanya diperbolehkan kerja satu perusahaan.. kalau anda kerja di dua perusahaan anda di anggap side job.. atau kerja sampingan jika ketahuan anda bisa di keluarkan..

Affiliate adalah mitra bisnis sebuah perusahaan di dunia online.. anda akan memdapatkan komisi jika bisa menjual produk mereka. Persentase pembagian hasil bervariasi antara 4%-70%. Selain Itu keuntungannnya anda bisa mengikuti puluhan bahkan ribuan affiliate jika memungkin kan mulai.. dari pakaian, elektronik, software, hotel, sepatu, kerajinan dan lain-lain.

Masing masing affiliate punya peraturan sendiri-sendiri, syarat utamanya anda harus mempunyai blog/website yang didaftarkan ke mereka, jika di setujui nanti anda mendapatkan kode untuk dipasang di website/blog anda. Jika terjadi penjualan lewat blog/website maka anda akan mendapatkan komisi., dan bisa di cairkan setelah mencapai jumlah tertentu.

Affiliate biasa disebut juga publishers, associates dan partners. Macam affiliates ada beberapa macam seperti PPC (pay per clicks), PPS (pay per sale), PPL (pay per lead)… dan bahkan ada beberapa program lain yang nanti akan dibahas secara detail lain waktu.

PPC artinya anda akan di beri imbalan uang jika ada iklan yang dipasang di blog/website anda di klik oleh pengunjung
PPS artinya anda akan di beri imbalan setelah terjadi penjualan produk.

PPL artinya anda alkan di beri imbalan jika anda berhasil mengirim data-data orang untuk di prospek oleh perusahaan penyedia PPL biasanya bergerak di bidang asuransi dan perbankan.

Contoh-contoh perusahaan PPC, PPS, PPL
PPC..google.com/adsense, bidvertiser.com
PPS.. amazon.com, CJ.com, clickbank.com
PPL copeac.com, cj.com
Contoh-contoh PPC, PPL, PPS dan affiliate versi Indonesia akan dibahas di lain kesempatan.. dan ikuti terus cara memasang kode affiliate tersebut.


 google.com/adsene

undefined
bidvertiser.com
undefined

amazon.com


cj.com
clickbank.com
undefined

untuk mendaftar silahkan klik yang ada linkaran dan tanda panah

ArtikeL TerKAit :

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar