8. Google Checkout

shares |


[28/03/2010] Apa itu Google Checkout?

. Semua orang tahu bahwa PayPal adalah pemimpin global dalam solusi pembayaran online yang aman dengan lebih dari 100 juta anggota account di seluruh dunia.. Baru-baru ini Google telah meluncurkan solusi pembayaran baru yang dilindungi online-nya bernama Google Checkout (TM) yang akan bekerja sangat mirip dengan bagaimana PayPal beroperasi.

  Dengan menggunakan Google Checkout (TM), Anda dapat melacak semua pesanan Anda dan pengiriman dalam satu tempat serta cepat dan mudah pembelian dari toko di seluruh web. The Google Checkout (TM) adalah prosedur checkout yang memungkinkan penjual untuk menempatkan bersama dengan situs web mereka, memungkinkan pelanggan mereka untuk membeli dari mereka cepat dan aman, dengan menggunakan satu nama pengguna dan sandi. Dan satu kali mereka lakukan, penjual bisa menggunakan Checkout untuk mengisi kartu kredit mereka, pengiriman pesanan mereka, dan mendapatkan pembayaran dalam account bank mereka.
Ada dua tujuan dari setiap pedagang online: menjual lebih banyak dan menggunakan lebih sedikit. Dan Checkout Google (TM) menyediakan cara untuk memproses transaksi yang memudahkan mereka mencapai keduanya.  Seperti bekerja Checkout dengan program iklan pencarian Google, AdWords, untuk meningkatkan penjualan dan mengurangi biaya semua melalui penjualan online dan prosedur pemasaran.

Seringkali, pelanggan online mulai dengan pencarian Google. iklan pencarian program Google yang disebut AdWords, membantu mereka mendapatkan penjual dengan iklan teks bertarget yang muncul di samping hasil pencarian Google. Pada penjual ini dapat berdampingan dengan Google Checkout (TM) lencana untuk iklan AdWords yang menyoroti toko mereka dan mengatakan pelanggan mungkin bahwa berbelanja dengan anda akan cocok dan dilindungi.

Prosedur checkout Long mengganggu pelanggan online yang kemudian sering membuang keranjang belanja. Pada saat apa toko menerima Google Checkout (TM), pelanggan tidak memerlukan di antara mereka.  Informasi pembelian setiap pengguna Checkout disimpan dalam rekening tunggal, karena itu mereka dapat membeli dari penjual dengan hanya memasukkan username dan password, selain memberikan informasi kartu kredit mereka di Internet lagi dan lagi.

Untuk setiap $ 1 yang penjual menghabiskan di AdWords, mereka dapat memproses $ 10 dalam penjualan gratis dengan bantuan Google Checkout (TM).  Sebagai contoh, jika penjual menghabiskan $ 1000 pada AdWords bulan sebelumnya, bulan ini mereka mungkin proses $ 10.000 dalam penjualan tanpa biaya. Semakin banyak mereka gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda di AdWords, semakin mereka akan terus biaya pemrosesan transaksi dengan Google Checkout (TM).

  Selama sebulan jika penjual berjalan di atas pemrosesan transaksi bebas mereka, atau mereka tidak mempublikasikan dengan AdWords sama sekali, mereka hanya akan dikenakan biaya 2% ditambah 20 dolar untuk setiap transaksi.
  Para pedagang dari Google Checkout (TM) dapat menjual dengan jaminan penuh. Anda harus checkout proaktif diakui dan menyaring transaksi palsu, di bawah mereka kebijakan Resolusi Chargeback, Google mengkaji seluruh Mengisi punggung mereka mendapatkan dan, bila mungkin, berkelahi dengan mereka atas nama mereka.

  Sejumlah transaksi yang dilindungi oleh kebijakan Jaminan Pembayaran mereka juga: jika penjual mendapat chargeback pada suatu transaksi yang sesuai dan menyediakan Google dengan permintaan untuk semua dokumen dan informasi dalam 10 hari banding, mereka akan dilunasi dalam seminggu.

  Google baru Checkout (TM) adalah layanan baru yang membuat belanja online lebih cepat, lebih cocok dan lebih terlindungi.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar