13.Google Adwords

shares |

Google Adwords Apa ITU?

. Saturday, March 26, 2011 . Sabtu 26 Maret 2011
Google Adwords adalah sebuah layanan beriklan yang dikeluarkan oleh google dimana Anda bisa mendaftarkan website atau halaman promosi produk Anda untuk ditampilkan pada halaman hasil pencarian dan di seluruh jaringan yang bekerja sama dengan google. Google AdWords adalah sebuah similar: pendekatan model beriklan Yang Dibuat dikeluarkan google Dimana Andari Bisa mendaftarkan situs Auditan atau promosi Produk Andari untuk ditampilkan PADA Auditan Hasil Pencarian dan seluruh Jaringan di google Artikel Baru Yang bekerja sama.

Tampilan ini berupa iklan teks atau gambar yang akan ditampilkan sesuai dengan kata kunci yang dicari pada mesin pencari atau di seluruh jaringan google yang setema dengan kata kunci yang kita target. Tampilan Suami Berupa iklan Teks atau gambar Yang akan ditampilkan sesuai kata kunci Artikel Baru Yang Dicari PADA mesin pencari google atau di seluruh Jaringan Yang setema Artikel Baru kata kunci target Kita yang.

Pada halaman pencarian, iklan yang kita daftarkan melalui google adwords biasanya muncul pada bagian atas dan atau pada bagian kanan atas hasil pencarian. PADA Auditan Pencarian, Yang Kita daftarkan Canada iklan google adwords biasanya muncul PADA Name of tetap Permanent dan atau Kanan Name of tetap Permanent PADA Hasil Pencarian. Selain itu iklan juga muncul pada website/blog yang memasang kode google adsense . Selain ITU Juga website iklan PADA muncul / blog Yang memasang kode google adsense . Dan beberapa tempat lagi yang memang ada kerja sama dengan pihak google. Dan beberapa Tempat Yang Lagi Memang ADA Artikel Baru kerja jangka pendek sama pihak google.
Layanan google adwords adalah layanan berbayar. google adwords adalah similar: pendekatan model berbayar similar: pendekatan model. Anda akan membayar setiap ada yang mengklik iklan Anda. Anda akan Membayar daya terkait masih berlangsung ADA Yang mengklik iklan Andari. Makanya banyak menyebutnya dengan layanan pay per click atau cost per click. Makanya BANYAK menyebutnya Artikel Baru similar: pendekatan model membayar per klik atau biaya per klik.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar