12. Page Rank

shares |


Apa PageRank?

PageRank adalah's sistem Google untuk halaman web peringkat.  Halaman dengan PageRank lebih tinggi dianggap lebih penting dan lebih mungkin untuk dicatatkan di atas halaman dengan PageRank lebih rendah.

Google describes PageRank: Google PageRank menjelaskan:
. PageRank tergantung pada sifat demokratis web yang unik dengan menggunakan struktur link yang luas sebagai indikator dari nilai sebuah halaman individu. Pada intinya, Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Tetapi, Google melihat lebih dari tipis volume suara, atau link halaman yang diterima, tetapi juga menganalisis halaman yang melemparkan suara. Votes cast by pages that are themselves “important” weigh more heavily and help to make other pages “important.” Votes cast oleh halaman yang sendirinya "penting" berbobot lebih berat dan membantu membuat halaman lain "penting."
. Dengan kata lain, Google melakukan "pemilihan" di mana setiap halaman Web gips suara untuk halaman web dengan hyperlink ke halaman tersebut.  Tapi tidak seperti demokrasi halaman dapat memiliki lebih dari satu suara, dan link dari halaman dengan PageRank tinggi diberikan lebih berat (menurut peringkat mereka) dan dengan demikian membantu meningkatkan target 'PageRank.
 . Lihat PageRank dari halaman dengan PageRank meter di Google Toolbar (fitur lanjutan). The more green the higher the PageRank. Semakin hijau semakin tinggi PageRank.
Lihat ukuran PageRank dari situs menggunakan Google Toolbar PageRank meter.
. Bandingkan PageRank relatif dari situs Anda dengan situs terkait lainnya dengan melihat bar hijau di sebelah kiri website di bagian halaman web (dekat bagian bawah halaman) dari halaman 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar