wisata kuliner di depok ..

shares |


D'Cost Seafood

"Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima" — itulah slogan dari D'Cost Seafood, salah satu restoran menarik yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati sajian seafood atau makanan laut bersama keluarga dan kerabat Anda. Meski harga kaki lima, namun Anda akan menikmati makanan Anda di dalam ruangan restoran dengan suasana modern. Berbagai makanan laut dengan olahan yang lezat dan pelayanan profesional bisa Anda nikmati di sini.


Harga makanan di D'Cost Seafood tergolong murah untuk restoran berkelas seperti ini. Bahkan untuk nasi putih, dengan cukup membayar Rp. 1.000,- per orang Anda dapat memesan nasi sepuasnya sampai Anda benar-benar kenyang tanpa dikenai biaya tambahan. Untuk minuman seperti teh tawar dan es teh tawar, Anda juga dapat mengisi ulang minuman Anda sepuasnya dengan cukup sekali bayar yaitu Rp. 100,- untuk teh tawar dan Rp. 250,- untuk es teh tawar per orang minum sepuasnya.

Di daftar menu yang disajikan, Anda dapat melihat berbagai menu yang diurut berdasarkan harga. Menu dibagi dua yaitu makanan dan minuman. Untuk menu makanan, harga termurah yaitu Rp. 1.000,- hingga paling mahal Rp. 52.800,-. Sedangkan untuk menu minuman, harga termurah adalah Rp. 100,- hingga yang paling mahal Rp. 5.000,- untuk berbagai jus.


D'Cost Seafood menawarkan berbagai masakan laut yang bervariasi. Makanan ini diolah dengan lezat meski harganya murah. Anda dapat memesan berbagai variasi cumi seperti cumi goreng tepung, cumi goreng mentega, cumi saus padang. Anda juga dapat menikmati sajian udang pancet dan udang mayonaise.
Untuk jenis ikan, tersedia berbagai ikan patin, ikan gurame, ikan kerapu, ikan kuwe putih, ikan kakap, ikan baronang dan ikan bawal hitam. Berbagai ikan ini diolah dan disajikan dengan beragam proses. Misalnya ada yang dibakar, atau disajikan dengan saus padang, dengan saus mentega, goreng mentega, ataupun dengan olahan lada hitam.
Tersedia juga kepiting dengan berbagai olahan seperti kepiting saus mentega, kepiting saus padang, kepiting lada hitam dan kepiting soka cabe garam. Anda pun dapat memesan kepiting telur dan kepiting jumbo pada musim tertentu. Anda juga dapat menikmati kerang hijau yang cukup nikmat di sini.
Selain menu khas seafood, Anda juga dapat menikmati menu makanan pendamping lainnya. Misalnya tumis kangkung, tauge ikan asin, baby kailan saus tiram, sayur asam, serta berbagai lalapan, petai, dan sambal.


Tentu Anda dan keluarga atau kerabat akan menikmati sajian makanan di D'Cost Seafood. Jangan lupa membuat perencanaan yang baik di muka, karena untuk pemesanan berikutnya atau tambahan, jika dalam kondisi pengunjung yang ramai, pesanan Anda akan lebih lama daripada pesanan awal Anda. Selain itu porsi setiap menu disajikan tidak terlalu besar sehingga harus direncanakan baik-baik sewaktu memesan jumlah porsi makanan.








Pada siang hari, restoran ini buka pada pukul 11.00 hingga 15.00. Sedangkan malam hari buka dari pukul 18.00 hingga 22.00. D'Cost Seafood layak dijadikan alternatif tujuan wisata kuliner bersama keluarga maupun kerabat Anda dengan suasana modern dan harga murah. Selamat menikmati makanan Anda!

lokasi :  ITC DEPOK lantai 1
             Jl. Margonda Raya , Depok
             Telp. (021) 7721 5076


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar