Rohis Lp3i Depok Kegiatan Ramadhan ...

shares |

Pada bulan ramadhan yang telah lalu Rohis LP3I Depok mengadakan kegiatan ramadahan berupa buka puasa bersama dan lomba untuk mahasiswa LP3I Depok yang dibarengi dengan acara santunan anak yatim oleh BMT QM Sejahtera Mandiri. Kegiatan ini diberi tema “Wangi Bunga Ramadhan Bersemai Indah Pada Diri Yang Fitri” yang Alhamdulillah berjalan dengan baik berkat perjuangan seluruh panitia dan pendukung acara.
Kegiatan ini dilaksanakan apda hari Sabtu 20 September-Minggu 21 September 2008. Kegiatan ini dimulai dengan penyelenggaraan lomba-lomba untuk mahasiswa junior LP3I. Lomba yang terdiri dari lomba MTQ, Religi Song dan Parcel dilaksanakn pada tanggal 20 September.
Acara puncak dilaksanakan pada tanggal 21 September, acara ini dibuka oleh tilawah dan saritilawah dari juara dan runner-up lomba MTQ dan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana serta Bapak Verus Hadian selaku Branch Manager LP3I Depok. Dalam acara ini diadajan dialog interaktif dengan pembicara Ustadzah Agung yang membawakan tema seputar remaja. selam acara berlangsung para peserta juga mendapat hiburan dari juara 1,2 dan 3 dari lomba religi song dan ada juga penampilan dari grup marawis. Dalam acara ini ada pembagian plakat bagi para pemenang lomba lomba.
Panitia menampilkan sebuah drama untuk acara ini, sebuah drama yang menceritakan tentang kisah anak durhaka bernama Jhony yang hidupnya berakhir naas. Jelang buka puasa siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz Amdah membuka kegiatan untuk santunan bagi anak yatim. Rangkaian ini dikahiri dengan buka puasa bersama seluruh peserta acara ini.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar