Persiapan dan Kisi-Kisi UAN 2011-2012

shares |


Jelang ujian nasional (UN) tahun ajaran 2010-2011, sekolah menengah atas (SMA) akan menggelar ujian akhir sekolah (UAS) yang dimulai pada 7-12 Maret mendatang. Nilai UAS diperlukan bagi kelas XII karena tahun ini menjadi salah satu komponen penentu kelulusan.
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Oji Mahroji, pelaksanaan UAS pada Maret disesuaikan dengan jadwal pelaksanaan UN tingkat SMA/SMK yang akan digelar pada 18-21 April.
“Sebetulnya tidak serentak dilakukan bersama. Karena kebijakan pelaksanaan UAS sebetulnya berada di tangan sekolah. Tetapi mungkin ada pemikiran tertentu dari sekolah-sekolah yang kemudian melaksanakannya dimulai 7 Maret,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (25/2).
Untuk membantu dalam proses pembelajaran menghadapi UAN 2011-2012. Kami menyediakan kumpulan Download Soal UAN 2011-2012 untuk SD, MI, SMP, SLTP, SMA, SMU, SMK, SMEA baik UAS / Ujian Sekolah, Ujian Negara untuk mata pelajaran BahasaIndonesia, Matematika, Bahasa Inggris, IPS, IPA, Fisika, Biologi, Ekonomi, Akuntansi, Sekretaris, Teknik, Bahasa Daerah, PPKN, Sosiologi bisa di Download Gratis.
Disamping kisi – kisi soal UN dan prediksi soal UN, ada juga bocoran soal ujian nasional tahun 2011. Berikut adalah soal ujian nasional 2011 – 2012 :
1. Soal UN SD
2. Soal UN SMP
3. Soal UN SMA
4. Soal UN SMK

Link Lainnya
Jika ada beberapa soal atau kunci jawaban yang kurang, silahkan anda masukan komentar. Semoga Soal UN 2011 ini daat bermanfaat untuk semua dan memacu teman-teman yang masih sekolah untuk lebih giat lagi dalam belajar.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar