Penggunaan Office Wear

shares |

Busana wanita
Berbusana dapat menciptakan imej seseorang. Seperti cara berbusana kerja bagi wanita maupun pria, hal ini dapat menciptakan kesan baik dan profesional dalam bekerja.

Berikut tips cara berbusana kantor untuk wanita :

1. Hindari busana yang terlalu seksi
Jangan sampai Anda menjadi objek seks di tempat kerja. Jika Anda terlalu banyak memamerkan bagian kulit Anda, Anda hanya akan mendorong rekan kerja pria untuk menggoda Anda. Busana yang terlalu terbuka tidak akan menghasilkan apa-apa untuk karir Anda.

2. Sepatu harus rapi, bersih dan nyaman
Alas kaki merupakan salah satu aspek penting dalam busana kerja wanita. Hindari sepatu yang terlalu bermodel aneh. Sepatu dengan hak tinggi, cocok dengan setelan busana kerja Anda, namun tetap perhatikan kenyamanannya. Hindari menggunakan sepatu boots yang tingginya sampai betis karena sama sekali tidak
cocok dipakai untuk ke kantor.

3. Pakai busana dengan ukuran yang tepat
Banyak wanita memakai busana yang terlalu ketat atau kebesaran. Meskipun Anda tidak akan dipecat dengan busana yang tidak sesuai, namun dapat berpengaruh terhadap promosi jabatan.

4. Pakaian dalam jangan sampai terlihat
Di tempat kerja, Anda merupakan seorang yang profesional. Jika bra Anda menerawang pada kemeja tipis yang Anda kenakan, tentunya hal ini tidak layak untuk dilihat. Belum lagi, mata pria yang memandang Anda bagaikan ingin menerkam.

Oleh sebab itu, jika baju Anda terlalu tipis, gunakan tank top sebagai dalaman agar bra tidak langsung terlihat. Jika Anda memakai rok pendek, gunakan bicycle pants (celana ketat) untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti, saat sedang menaiki tangga, bisa saja celana dalam Anda terlihat dari bawah.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar