GICI Business School Depok

shares |

GICI (Global Institute Commerce and Industry) pertama kali terbentuk adalah merupakan lembaga pendidikan bisnis sejak tahun 1998 untuk wilayah SIJORI (Singapura, Johor, Riau) di Batam. Pada tahun 2004 GICI mulai merambah ke Ibukota Jakarta dengan pola dan system yang diperbaharui guna mengantisipasi tuntutan dunia pendidikan sekaligus dunia bisnis yang semakin berkembang. Seiring dengan perubahan dan tuntutan jaman STIE GICI Business School memfokuskan pada pendidikan yang konsepnya berbasis pada Competency of Applied Based University sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi yang mengkombinasikan pola kuliah sambil kerja (Learning By Doing System through Life Skill Training). Konsep ini mendidik sumber daya manusia dengan teknik profesional dan berbeda dengan perguruan tinggi konvensional lainnya di Indonesia. Yang secara langsung melibatkan mahasiswanya untuk terjun dalam dunia kerja secara nyata yang sekaligus membentuk kedisiplinan, integritas, kemampuan beradaptasi, mampu memotivasi dirinya sendiri serta peningkatan dibidang spiritualitas.

Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GICI (STIE GICI) Business School berada dibawah naungan Yayasan Nusa Jaya. STIE GICI Business School Didirikan di Depok, 10 Maret 2000 di Jl. Margonda Raya No.224 Depok yang diteguhkan dan disahkan dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi. Departemen pendidikan Nasional Republik Indonesia , no. 136/D/0/2000 tertanggal 8 Agustus 2002. Dan memiliki izin Dikti Depdiknas Untuk jurusan Manajemen SK. DIRJEN DIKTI No. 624/D/T/2006 dan Akuntansi SK. DIRJEN DIKTI No. 625/D/T/2006. Terakreditasi BAN - PT: Manajemen 018/BAN-PT/Ak-X/S1/XI/2006 dan Akuntansi 019/BAN-PT/Ak-X/S1/XI/2006.

Kini STIE GICI Business School memiliki 3 kampus yang terletak di beberapa wilayah yaitu : Batam, Jakarta dan Depok.

Visi dan Misi
Visi :
Berkomitmen untuk terus menginspirasi dan mengembangkan generasi muda yang memiliki jiwa inovasi dan berkemampuan sebagai pemimpin wirausaha serta bertanggung jawab yang menjadikannya bernilai bagi masyarakat yang memiliki integritas dan spiritualitas yang tinggi.

Misi :
  • Menjadi Office Campus yang pertama di Indonesia.
  • Menyelenggarakan pendidikan berbasis pada peningkatan wawasan Berfikir, Mentalitas dan Networking.
  • Mengurangi dan mengatasi penggangguran terdidik dikalangan generasi muda dengan membentuk pemimpin muda yang berjiwa wirausaha.
Source : http://microsite.jobsdb.co.id/career/Default.asp?PID=30&JL=JOBSDB&AC=jdbcampnet2&EC=CN012&GC=&LID=1&SP=1&JC=67|0

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar