Detos at a Glance

shares |

Kota Depok adalah kota yang berkembang dengan cepat, dikarenakan banyaknya kawasan real estat eksklusif dan kampus besar seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila dan kampus besar lainnya. Banyaknya mahasiswa/i yang tinggal di kota Depok serta arus orang yang melintasi kota Depok menciptakan suatu gaya hidup dinamis dan berkembang. Keadaan tersebut menimbulkan kesempatan berbisnis untuk pengembangan bisnis bagi para pengusaha di Depok Town Square.
Hadirnya Depok Town Square di jalan utama kota Depok, yaitu Jalan Margonda Raya berhasil menarik pusat perhatian warga Depok dan sekitarnya.Design bangunan yang ultra modern, berwarna warni modern ditunjang dengan bauran lebih dari 2300 toko menjadikan Depok Town Square sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Depok.
Sebagai pusat perbelanjaan keluarga, Depok Town Square mempunyai fasilitas lengkap yang dibutuhkan untuk segala usia. Dari beragam toko-toko khusus yang menyediakan segala keperluan, bauran foodcourt (pusat jajan) dua lantai, Dept. Store ternama, Hypermart untuk kebutuhan harian, ditambah pusat hiburan Timezone dan Cinema21 menjadikan Depok Town Square pusat kebutuhan keluarga yang selalui ramai dikunjungi.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar